Rabu, 17 Oktober 2012

Lomba Mewarnai

Edit Posted by with No comments
Sabtu kemarin, di sekolah Farrel ada lomba mewarnai yang disponsori oleh McD. Seluruh siswa TK Shandy Putra ikut mengambil bagian.

Kategori lomba dibagi menjadi 2 yaitu : Kelompok A dan Kelompok B, yang masing-masing kategori memperebutkan 6 tempat (juara 1,2,3 dan harapan 1,2,3).
Kelompok A dikhususkan untuk anak-anak kelas kecil, kelompok B dikhususkan untuk anak-anak kelas besar.

Lomba dimulai dengan antusias anak-anak. Tak ketinggalan Farrel juga ikut. Cuman dia sih lempeng-lempeng aja. (hahahaaa..) tapi tetap serius. Emaknya yang sibuk buanget.

Ini bukti keseriusan Farrel :
Seriusnya Farrel

Awalnya, Farrel ingin menggunakan pensil warna biasa. Namun setelah menerima saran dari ayah dan bunda, Farrel mau juga mewarnai pake crayon. Alasan Farrel kenapa ga mau pake crayon, katanya suka keluar-keluar, jadinya ga rapih. Tapi bunda kasih masukan, bahwa dengan crayon warnanya jadi lebih terang, lebih berani, lebih colorful dan lebih cepat selesai. Masalah keluar-keluar, gpp kalo sedikit2, yang penting hati-hati.

Dan seperti yang sudah-sudah (sblmnya udah 2 kali lomba mewarnai), Farrel selalu kumpul dijam-jam terakhir/injury time. hahaha.. (Ini jenis emaknya. Tiap kali ujian pun selalu kumpulin yang terakhir..). 

The Result :
Juara 2
Alhamdulillah. Farrel meraih juara 2. Dari raut wajahnya terlihat senang sekali. "Bayangin nak.. Farrel seneng banget kan dapat juara? Apalagi bunda, ayah, nenek dan atok".

Teruslah berkreasi y nak.. 


Luv u,

Bunda

0 komentar:

Posting Komentar