Kamis, 16 Agustus 2012

Migrasi Blog Farrel

Edit Posted by with No comments
Tadinya aku lempeng-lempeng aja ketika dapet surat cinta dari SEO Multiply yaitu Stefan Magdalinski, bahkan aku tidak membacanya. Ketahuan malasnya deh.. :D
Tapi tiap kali aku buka inbox, selalu ada tulisan dari contact-ku tentang surat cinta itu, dan mereka pada berusaha untuk backup semua data multiply mereka. Ada yang memindahkan ke blogspot ada juga ke wordpress. Karena aku main "skip" aja itu surat cinta, jd deh aku ga tau apa isi surat itu hingga pada temen2 pada mau pindah rumah. 

Berbekal rasa penasaran, aku cari deh itu surat. Dan ketemulah intinya bahwa "Blog Multiply akan segera ditutup di Bulan Desember 2012. Adapun tujuan penutupan Blog Multiply ini adalah dikarenakan mereka akan lebih berkonsentrasi lagi di Industri Bisnis E-Commerce". Itu berarti, semua data dan postingan yang ada bakal ikut terhapus. Dan herannya aku masih lempeng aja, ga ada aksi apa2.. *tepokjidat.

Baru hari ini.. aku pikir-pikir.. ya sayang juga sih kalo sampe semua yang udah ditulis kehapus begitu aja. Padahal itu sedikit banyak jurnal Farrel mulai dari kelahirannya. Walaupun udah jarang di update.. :D

Baiklah.. akan aku pindahin ke alamat baru. Masih mikir antara blogspot ato wordpress. Sekarang lagi berusaha cari cara gimana mem-backup. Wkwkwwkkkkkk.. Maklum gaptek..

Semoga berhasil tanpa ada masalah..*pisss


Xoxo..


0 komentar:

Posting Komentar