Rabu, 16 Februari 2011

Kopdar Merajut

Edit Posted by with 8 comments
Lap. Engku Putri, 15 Feb 2011
Libur Maulid kemarin abund isi dengan menghadiri undangan teman merajut. Ini adalah Kopdar ke 3 abund. Walau tak semuanya hadir, namun tak mengurangi rasa senang kami dapat kumpul bersama. Dan dapet kenalan baru juga.. ;)

Pertemuan kali ini, agendanya bikin amigurumi heart. Yang hadir saat itu udah pada jago, kecuali abund. hehe.. Semua dah selesai bikin bagian atasnya, abund baru separuhnya.. *malu ga bisa2.. :$
Setelah itu sedikit belajar knitting.. Asyiik yang ini awalnya abund bisa. Cuman karena waktu sudah ga memungkinkan, maka belajar knittingnya baru sampe memasang benang di jarum pertamanya aja. Insyaallah akan segera diagendakan kembali untuk kopdaran lagi. *senang.. :) The last but not least, dilanjutkan dg makan rujak bersama dan bubar pukul 17.00 wib.

Sementara abund sibuk belajar merenda dan merajut, ayah dan Farrel main layangan dan sepak bola.


Luv,

abund

8 komentar:

  1. hihiihihihi.. saya dulu merajut jaman SMP, wkakaakkaa... kok bisa ya? tapi ya lupa tuh sekarang... :D

    BalasHapus
  2. :D itu ibu-ibu blogger semua mbak?
    enak ya kalo di kotanya banyak teman blogger. Saya dari Palembang, sayangnya kenal sama blogger Palembang justru setelah saya pindah ikut suami ke Lubuk Linggau. jadi cuma bisa sesekali kopdar

    BalasHapus
  3. @Primeedges: wah mantep mas.. *jempol
    Dah pernah bikin apa? Ini kmrn baru aja tau kalo ada juga komunitas merajut pria. Themanwhoknit. Pake tangan doang ga pake alat.. :)

    @Henny Yarica: engga mba.. mereka pada ga ngeblog. Awal ketemu krn ikut milis merajut. Trus kopdaran awal cuman 3 orang. Trus kenal yg lain lewat FB. Dan.. berkumpulah kami.. :)

    BalasHapus
  4. duhh senengnya bisa merajut..aku gak bisa sama sekali neh merajut...susah deh kayaknya hehhe

    BalasHapus
  5. @Bintang: yang laen dah pada jago2 mba.. kecuali aku.. hehe.. :D

    BalasHapus
  6. aduuh pengen banget bisa ngerajut .. mamaku pinter banget sayang belum sempet minta ajarin beliau dah meninggal .. hiks :((. bun maafkeun ya postingan dirimu gak ter update di tempat ku yaa .. jadi ketinggalan berita terus deh :(

    BalasHapus
  7. @Bunda Farras: aku jg baru belajar bun.. Mau mendalami lg, tapi tiap kali mulai selalu digangguin Farrel. Ktnya, "engga koq.. Farrel tak ganggu bunda".. yg ada, benangnya dimainin sampe kusut.. hehe..
    Iya gpp.. Smoga silaturahim kita terus jalan y.. :)

    BalasHapus
  8. mbak itu kopdar nya dipalembang ya?gimana mbak cara ikutan ny?

    BalasHapus