Senin, 28 Desember 2015

Liburan setahun lalu..

Diposting oleh Inda Rozalia di 11.19
Tahun lalu di bulan Desember, seperti sekarang, merupakan hari libur sekolah. Ayah sudah jauh-jauh hari mempersiapkan segalanya buat kita sekeluarga jalan-jalan ke negeri tetangga. Kali ini tujuan utamanya Garden By The Bay. Liburan kali ini cukup 3hari saja.



Hari Pertama, keberangkatan kami putuskan untuk mengikuti ferry yang paling pagi melalui pelabuhan Sekupang. Di Batam sendiri, kalu tidak salah, ada 3 pelabuhan yang bisa digunakan untuk menyeberang ke negeri tetangga yaitu pelabuhan Sekupang, pelabuhan Batam Centre, dan pelabuhan harbourbay). Kami memilih pelabuhan Sekupang karena memang dekat dengan rumah.
Sesampainya di sana, kami sempatkan buat sekedar jalan-jalan ke Orchard. Cuman jalan-jalan doang, ga sanggup kalo harus belanja. hahaha.. Setelah penat, langsung menuju ke hotel yang sebelumnya telah dipesan secara online oleh ayah. Bunda sama Farrel terima bersihnya aja.


Lagi mau disuruh gaya sesuai mau bundanya.. :D
Tiga-an gaya..
Hari kedua, menuju tempat tujuan utama. Garden by The Bay. Sebetulnya, sebelumnya bun udah pernah kesana sama teman-teman. Tapi kali ini pergi lagi kesini bersama "yang tersayang". Biar Farrel senang, bun juga senang karena selalu ada sesi foto-foto. Setelah itu, mampir ke masjid Sultan buat sholat zuhur disana, makan siang di kantin tak jauh dari masjid dan mampir buat foto. Pssstt.. kantin disitu yang jual orang Indonesia loh masakan padang..



Garden By the Bay
Kalo mau liat foto-foto yang rada lengkap, bisa langsung ngacir ke blog-nya ayah Farrel disini

Hari ketiga, hari kepulangan. Pagi-pagi kami sudah checkout dari hotel dan menuju ke Universal Studio. Untuk kali ini, kami memang tidak sampai masuk ke universalnya sih, karena waktu yang singkat dan karena dikunjungan sebelumnya juga kami telah seharian di USS. Yang membuat bun senang dan kaget, begitu disampai disana serasa berada di Korea. Kaget? Ya iya, karena sebelumnya ke daerah itu belum kayak sekarang. Udah seneng aja banyak makanan korea. Udah siap-siap juga ngajak Mr. Ayah buat makan disana, ternyata eh ternyata.. ga halal! Jadiiii.. ya numpang nampang ajalah.. yang penting serasa di Korea difoto..
Numpang narsis

Surga makanan Korea..

Sepertinya enak tapi ga halal..
Setelah itu, nunggu ferry dan foto-foto disekitaran pelabuhan. Psssttt.. ini foto kami bertiga yaaa.. Sebenarnya ini udah empat-an loch.. cuman belum ketahuan aja.. hehehe..

Menunggu Ferry..
Love,

4 komentar:

  1. Senang ya bisa kompa bareng keluarga... gak semua orang bisa ngerasain kayak gitu. :D

    Sori. #Baper #Jomblo :p hehehe

    BalasHapus
  2. hehehe.. Makasih ya mba.. Sudah ingatkan saya untuk selalu bersyukur.. hehhe.. ikutan baper.. :D

    BalasHapus
  3. wihiiii asik, aku juga pernah jalan singapure lewat batam. tapi cuma balik hari. asik juga uey

    BalasHapus
  4. Pengalaman mas Bayu pasti lebih banyak dan beragam..^^

    BalasHapus

 

All about Growing, Learning and Loving Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea